Kepala MTs Negeri 2 Asahan, Dukung Karier Guru
Guru-guru MTs Negeri 2 Asahan

MUDANEWS.COM, Asahan – Kepala MTs Negeri 2 Asahan Drs Daman Huri Lubis menegaskan akan mendukung peningkatan karier guru. Hal ini disampaikan beliau pada saat acara pelepasan guru di ruang guru MTS Negeri 2 Asahan pada Kamis
(22/8/2019).

“Dua guru yang dilepas adalah Dra Hj Linda Everita Nasution SPd, mutasi dari guru PKn MTS Negeri 2 Asahan menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat MTs dan Nely Syafrida Harahap MSi dari guru IPS menjadi Pengawas Madya Tingkat MTs,” jelasnya.

Secara pribadi dan lembaga saya selalu berharap kiranya ini bukan lah perpisahan, akan tetapi ini hanyalah pelepasan saja, sebab madrasah ini selalu meminta masukan konstruktif dalam membangun madrasah peningkatan karier ini tentunya didasarkan kepada penilaian kinerja Pegawai dan dengan prinsip the right man in the right place, orang yang tepat pada tempat yang tepat.

“Harapan selanjutnya kedepannya guru guru yang lain juga akan menyusul pada peningkatan karier uang yang lebih baik, sehingga Sumber daya manusia dilingkungan MTs Negeri 2 Asahan lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Hadir pada acara ini Kepala, Wakil kepala, guru-guru MTs Negeri 2 Asahan, Kepala tata usaha, staf, dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Marabakti Harahap. Berita Asahan, Hadira