DPD KNPI Batu Bara, Buka Muscam PK KNPI Tanjung Tiram
Wakil Bupati Oky Iqbal Prima. SE, Ka Polsek Labuhan Ruku yang di wakili Wakapolsek IPTU Rudy Syafrizal, Dan Ramil 05 Tanjung Tiram di wakili Koptu Irfan Saragi

MUDANEWSCOM, Batu Bara – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, menggelar musyawarah kecamatan (Muscam), di cafe TST Bg Adek, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan Muscam di ikuti 14 OKP dan Ormas se kecamatan Tanjung Tiram yakni, Pemuda Persis, Pemuda Panca Marga (PPM), BM PAN, BKPRMI, IPTI, NA, APA, IPA, GPA, IPM, Fokus Maker, IPNU, GPPI, serta Pemuda Muhamadiyah.

Tampak hadir musyawarah kecamatan PK KNPI Tanjung Tiram, ketua DPD KNPI kabupaten Batu Bara bung Oky Iqbal Prima. SE, Ka Polsek Labuhan Ruku yang di wakili Wakapolsek IPTU Rudy Syafrizal, dan Ramil 05 Tanjung Tiram diwakili Koptu Irfan Saragi.

Acara Muscam PK KNPI kecamatan Tanjung Tiram di buka langsung oleh ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Prima SE yang juga selaku Wakil Bupati Batu Bara.

Ketua DPD KNPI Batu Bara dalam sambutannya mengharapkan agar muscam PK KNPI kecamatan Tanjung Tiram tersebut dapat melahirkan kepemimpinan pemuda di kecamatan Tanjung Tiram ini.

Dia juga menyatakan kesiapan Pemkab Batu Bara dalam mempasilitasi OKP, terutama KNPI sebagai wadah pemersatu organisasi pemuda. Selain itu, dia juga mengajak pemuda untuk memberikan saran dan kritikan terhadap Pemkab Batu Bara.

Kedepannya, pemuda adalah semangat perubahan, maka saya selaku ketua DPD KNPI Batu Bara yang juga wakil Bupati Batu Bara siap menerima masukan dan saran dari pemuda kalau ada ide dan kritik,” ungkapnya.

Sebelumnya Ka Polsek Labuhan Ruku melalui Wakapolsek IPTU Rudy Syafrizal dalam sambutannya menyampaikan banyak hal yang di harapkan kepada PK KNPI Tanjung Tiram diantaranya bisa bekerja sama dalam menangani kamtibmas pencegahan penggunaan narkoba yang kian marak terjadi.

“Dengan wadah yang baik, program yang baik, diharapkan peran aktif PK KNPI Tanjung Tiram untuk menjaga kamtibmas dan menjadi benteng pencegahan peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat, ” pintanya. Berita Batu Bara, Erwin S