DPD IPK Labuhanabatu,  Bersama Warga Lingkungan Pelabuhan Meriahkan Kemerdekaan
DPD IPK Labuhanabatu,  Bersama Warga Lingkungan Pelabuhan Meriahkan Kemerdekaan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Labuhanbatu bersama masyarakat Jalan Pelabuhan Sei Bilah Rantauprapat, kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu buktikan semangat sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8/2019).

Masyarakat Jalan Pelabuhan Akmal selaku koordinator pelaksana kegiatan HUT Kemerdekaan ke-74 yang dilaksanakan di lingkungan jalan pelabuhan sei bilah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua IPK RANTING PADANG MATINGGI Arjuna Nasution yang mana telah mendukung acara kegiatan kemerdekaan dan menyambungkan komunikasi kami kepada para pengurus DPD IPK Labuhanbatu agar dapat mensukseskan acara.

“Kami merasa bangga atas semangat dari dukungan Ketua Yudhi bilah siregar, ketua Jansen Nainggolan, Ketua Dian Susetya, Ketua Budi, Ketua Putri, Ketua Arjuna dan Para rekan-rekan IPK yang hadir untuk memulai acara ini dan terimakasih banyak Atas sumbangan yang diberikan para Pengurus DPD IPK Labuhanbatu semoga bantuan uang ini dapat kami pergunakan untuk hadiah-hadiah pertandingan dengan sebaik mungkin,” ucap Akmal.

Dalam pidatonya, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar menyampaikan pesan semangat kemerdekaan yang mana terjadi komunikasi antara pengurus DPD IPK Labuhanbatu tetap harus dijaga dengan baik demi terwujudnya hubungan yang harmonis antar sesama anak bangsa indonesia, dan terwujudnya hubungan silahturahmi yang baik.
Merdeka, Merdeka, Merdeka,” ucapnya.

Sambungnya, mari kita mulai permainan yang dilaksanakan panitia, jaga sportifitas, jaga keamanaan diri dari kecelakaan/cedera. “Mari kita saling jaga kesatuan dan persatuan bangsa demi semangat merdeka,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Ar