Semangat Merdeka, ISNU Langkat Berharap Bupati untuk Tingkatkan Pendidikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – 74 Tahun Indonesia “Merdeka” adalah awal & bukan tujuan akhir dari sebuah perjuangan.

“Tujuan kita adalah menjadikan bangsa ini besar di mata dunia terkhusus bagi negara yang pernah menjajah dahulu kala,” ujar Syafril Anwar SPdI kepada MUDANEWS.COM, Sabtu (17/8/2019).

Untuk mewujudkan cita-cita bangsa ini, Indonesia memiliki potensi Sumber Daya Manusia.

“Maka dari itu tidaklah mungkin cita cita ini terwujud jika masih terpecah belah, baik dalam pandang politik maupun kesejahteraan untuk rakyat banyak,” kata Wakil Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat.

Dari sini, Syafril melihat Indonesia akan maju, jaya & sejahtera jika merawat kebhinekaan. Kebhinekaan adalah kekuatan & Pasti Indonesia akan maju.

Menyikapi semangat 74 Tahun indonesia merdeka, Syafril Anwar berharap Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Bapak Terbit Rencana PA & Bapak Syah Afandin SH dapat mewujudkan kemajuan & kesejahteraan dengan meningkatkan potensi sumber daya manusia melalui pendidikan & peningkatan ekonomi serta mempertahankan budaya di Kabupaten Langkat.

“Begitu pula, semangat & ide cemerlang itu dapat diwujudkan dengan menghadirkan Universitas Langkat di Bumi Langkat bertuah ini,” ujarnya.

Syafril yakin Bupati Langkat mampu mewujudkan gagasan tersebut. Ini adalah awal semangat untuk memajukan NKRI di bumi Langkat bertuah ini, sehingga kemajuan akan dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga para leluhur & pejuang bangsa tersenyum & bahagia dengan kemajuan Kabupaten Langkat yang kita cintai,” pungkasnya sambil menyebutkan moto langkat Bersatu Sekata, Berpadu Jaya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini