Grand Final Volly Ball, Memperebutkan Piala Kepala Desa Kampung Baru
Pemain di Grand Final Volly Ball

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun, Gelar Pertandingan Volly Ball memperebutkan Piala Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan Tournament Volly Ball ini diikuti dari sembilan dusun yang ada di desa kampung baru dan dilaksanakan dari Senin tanggal 12 Agustus 2019 berakhir sampai dengan Grand Final pada Jumat 16 Agustus 2019 pukul 18.00 WIB di lapangan Volly Ball Kampung Baru.

Grand final Tournament Volly Ball yang akan bertanding untuk menentukan siapakah pemain handaknya yang akan membawa piala bergilir kepala desa kampung baru adalah antara Dusun 2 Kampung Baru VS Kampung Syukur.

Ketegangan penonton hingga tiup peluit panjang telah bunyi dan berakhir di menangkan oleh team Dusun 2 kampung baru sebagai pemenang Juara pertama yang berhak membawa piala kepala desa kampung baru, serta diikuti juara kedua kampung Syukur, Juara Ketiga Dusun Purba, Juara Keempat Dusun 1 Kampung Baru.

“Wahh pertandingan sangat sengit dan menegangkan dan poin-poin masing team saling mengejar satu sama lain, para warga yang menonton saling sorak untuk memberi semangat kepada team kesayangan mereka masing-masing, terlihat antusias warga tehadap olah raga di lingkungan desa kampung baru, kami berharap kepala desa kampung baru terus mengalakan kegiatan olahraga yang sangat positif untuk generasi desa kita ini agar terhindar dari hal-hal negatif yang tidak kita inginkan,” ucap seorang warga.

Grand final tournament volly ball memperebutkan piala kepala desa dihadiri oleh kepala desa kampung baru Ahmad, Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa dan masyarakat kampung baru.

Kepala desa kampung baru AHMAD menyampaikan pada awak media MUDANEWS.COM, kegiatan tournament ini selain untuk menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan khususnya di desa kampung baru ini,” katanya.

Grand Final Volly Ball, Memperebutkan Piala Kepala Desa Kampung Baru
Pertandingan Volly Ball

Sambungnya, selain itu kegiatan ini juga yang sangat-sangat penting adalah untuk Regenerasi Muda desa kampung baru yang mana untuk kembali membenahi mental generasi muda dari hal-hal negatif yaitu kenakalan remaja dan yang paling berbahya dan menghancurkan generasi muda bangsa adalah Penyalahgunaan terhadp NARKOBA.

“Dan saya berharap dari kegiatan ini mari kita saling pikul dan bahu membahu membangun desa kampung baru yang kita cintai ini,” tutup Kades.

Selain para juara mendapatkan trophy juga serta dana pembinaan juara 1 sebesar 1juta Rupiah, juara 2 sebesar 700ribu Rupiah, Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah dan juara keempat sebesar 300ribu Rupiah,

Dan malam harinya akan diadakan hiburan odong-odong dan hiburan rakyat di balai desa Kampung Baru serta dilanjutkan hari minggu pagi akan dilaksanakan jalan santai yang di isi dengan Luky Draw. Berita Labuhanbatu, Arjuna