Polres Labuhan Batu, Sertijab 8 Personil Perwira

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Upacara serah terima jabatan delapan personel yang terkena mutasi. Terlihat hikmat dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH pada Selasa pagi (13/8/2019) di lapangan Polres Labuhan Batu.

Tujuh Kapolsek dan Kasat Sabhara yang menjalani mutasi tersebut, yaitu Kapolsekta Kotapinang dari pejabat lama Kompol Denny Boy Panggabean, digantikan AKP Darwin Ginting, Kapolsek Bilah Hulu dari AKP Bantu Sihombing kepada AKP Saut Tulus Panggabean, Kapolsek Silangkitang dari AKP Saut Tulus Panggabean kepada AKP Jonny Tampubolon.

Kemudian, Kapolsek Kampung Rakyat dari AKP Hitler Sihombing kepada AKP Eri Prasetiyo, Kapolsek Bilah Hilir dari AKP Eri Prasetiyo kepada Iptu Krisnat Indratno, Kapolsek Aek Natas dari AKP Soya Lato Purna kepada Iptu Jhony Pasaribu, Kapolsek Kualuh Hilir dari AKP Syahrul kepada AKP Pesta Simarmata dan Kasat Sabhara dari AKP Suprihanto Pardjannihadi kepada AKP Muhammad Amdi Karna

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhan Batu tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan Kasat Sabhara yang lama. Dimana selama memimpin telah memberikan dedikasi yang tinggi, sehingga mampu membina hubungan harmonis kepada tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara kepada pejabat baru, AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. Memperhatikan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas.
Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini