PDAM Labuhanbatu, Abaikan Laporan Warga Terkait Retak Tembok Hingga Runtuh
Tembok PDAM yang runtuh

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Warga lingkungan air bersih kecewa atas runtuhnya tembok perkantoran Perusahan Daerah Air minum (PDAM) yang dikelola oleh BUMD Labuhanbatu, Jumat (2/8/2019).

Runtuhnya tembok perkantoran PDAM Labuhanbatu pecahan batu tembok dan genangan lumpur hingga kerumah warga.

Warga menyebutkan, jauh sebelum terjadi runtuhnya tembok PDAM yang berada dekat permukiman warga air bersih sudah melaporkan adanya kerusakan pada tembok PDAM, sudah hampir 1 tahun yang lalu hingga sampai sekarang terjadinya runtuh tembok PDAM.

“Warga kecewa atas kejadian ini, karena pihak PDAM mengabaikan laporan warga yang sudah berjalan 1 tahun hingga runtuhnya tembok yang mengakibatkan pecahan batu hampir mengenai warga dan rumah warga, saat ini akses jalan belum dapat digunakan akibat banyaknya batuan bekas reruntuhan tembok dan genangan lumpur di jalan,” bebernya.

PDAM Labuhanbatu, Abaikan Laporan Warga Terkait Retak Tembok Hingga Runtuh
Kantor PDAM Labuhanbatu

Sementara, wartawan MUDANEWS.COM menemui salah satu karyawan PDAM menanyakan keberadaan Humas PDAM mengatakan berada di dalam kantor, setibanya di kantor para karyawan mengatakan Humas PDAM tidak ada, pihak PDAM terkesan menutup-nutupi kejadian ini dan memilih diam.

“Warga berharap kepada Kepala PDAM Labuhanbatu jangan hanya depannya aja dibangun cantik kurang cantik tapi dibelakang runtuh, sampai laporan kami sudah sampai satu tahun diabaikan dan jangan pencitraan sajalah,” sebut warga. Berita Labuhanbatu, Arjuna