Konfercab Zona III PDI-P, Plt Bupati Berkomunikasi dengan Trimedya Panjaitan 
Andi Suhaimi Dalimunthe dan Dahlan Bukhari

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Unsur Forkopimda secara resmi menghadiri kegiatan Konfercab Zona III PDI Perjuangan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat, Sabtu, (13/7/2019) yang turut dihadiri Trimedya Panjaitan.

Dalam Konfercab Zona III PDI Perjuangan ini diikuti delapan Kabupaten/Kota, yaitu, Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Pada pelaksanaan acara pembukaan Konfercab tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe tampak berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan Trimedya Panjaitan serta Dahlan Bukhari Plt Ketua DPC PDI-P Labuhanbatu.

Sebagai pembina partai politik Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatan itu hanya berharap agar pelaksanaan Konfercab Zona III PDI Perjuangan ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kata mufakat dan dapat berjalan dengan sukses serta lancar. Berita Labuhanbatu, Arjuna