Terpilih Secara Aklamasi Aly Aridho Dalimunthe Siap Majukan GP ANSOR

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Aly Aridho Dalimunthe terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Siantar Martoba pada Konferensi Anak Cabang I yang diselenggarakan pada Sabtu Malam 6 Juli 2019 di Sumber Jaya – Pematangsiantar.

Usai terpilih, dalam sambutannya Aly Aridho Dalimunthe megucapkan terimakasih kepada peserta konferensi atas kepercayaannya yang memilih dirinya sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Siantar Martoba. “Saya siap untuk memajukan GP Ansor Siantar Martoba, Menjalankan kewajiban sesuai ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga, Keputusan Kongres, Keputusan Konferensi Besar, Peraturan Organisasi, Keputusan Konferensi Wilayah, Keputusan Konferensi Cabang, Keputusan Rapat Kerja Cabang, Keputusan Konferensi Anak Cabang,” ucap Aridho.

Konferensi Anak Cabang I PAC GP Ansor Siantar Martoba dihadiri langsung oleh Arjuna, Ketua PC GP Ansor Kota Pematangsiantar. Dalam arahannya Arjuna menyampaikan bahwa sesungguhnya kelahiran dan perjuangan Gerakan Pemuda Ansor merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya dan citacita Nahdlatul Ulama untuk berkhidmat kepada perjuangan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju terwujudnya masyarakat yang demokratis, adil, makmur dan sejahtera berdasarkan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jama’ah.

“Untuk itu GP ansor harus berperan secara aktif dan kritis dalam pembangunan nasional
demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan Indonesia yang berkeadilan, berkemakmuran, berkemanusiaan dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia yang diridhoi Allah SWT,” imbuh Arjuna.

Selain menetapkan ketua terpilih, Konferensi Anak Cabang I GP Ansor Siantar Martoba juga memilih dan menetapkan Tim Formatur yang bertugas untuk menyusun kepengurusan PAC GP Ansor Siantar Martoba Masa Khidmat 2019-2021. Berita Pematangsiantar, Budi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini