Bupati Tapteng Hadiri Reuni Akbar Alumni SMK Farmasi Pharmaca
Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan cendra mata kepada guru

MUDANEWS.COM, Medan – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, hadiri Reuni Akbar Alumni SMK Farmasi Pharmaca, Minggu (7/7/2019), yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Emerald Garden Medan.

Dalam mengahadiri Reuni Akbar Alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan itu Bupati didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga merupakan alumni dari SMK Farmasi Pharmaca Medan.

Reuni Akbar itu mengangkat tema “Merajut Kembali Silaturahmi” antar alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan.

Dalam sambutanyan Bupati Kabupaten Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang mewakili Alumni mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan acara reuni akbar antar alumni SMK Farmasi Pharmaca.

“Semoga acara ini dapat menambah dan semakin mempererat tali persaudaraan kita. Acara reuni ini sudah sering kita laksanakan dan akan kita rencanakan disetiap tahunnya tetap kita laksanakan. Saya juga sangat bangga dan mencintai guru-guru yang telah mendidik saya di masa bangku sekolah dulu, tanpa guru-guru saya ini saya tidak bisa menjadi seperti saat ini,” ucapnya.

Diwaktu yang sama perwakilan guru Ibu Maria menyampaikan, rasa bangga kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani berserta Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, karena mereka adalah murid dari SMK Farmasi Pharmaca Medan yang telah sukses dalam berkarier.

“Mereka berdua ini sangat mencintai guru-gurunya dan mereka juga membantu sekolah Farmasi Pharmaca agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada anak saya Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Istri,” ungkapnya.

Pantauan, acara berlangsung dengan sangat meriah yang dirangkai dengan pemberian cendra mata dari Bupati Tapteng kepada seluruh guru.

Reuni Akbar Alumni SMK Farmasi Pharmaca itu dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan SMK Farmasi Pharmaca, Para Alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan mulai dari tamatan Tahun 83 sampai tahun 2019. (Supriadi)