Ketua Bravo 5 Sumut
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Bravo 5 Sumut Muazzul SH MHum menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Saya atas nama pribadi dan Bravo 5 Sumut mengucapkan selamat Idul Fitri tahun 1440 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Muazzul di Medan, Senin (4/6/2019).

Muazzul mengatakan Lebaran atau Idul Fitri adalah perayaan kemenangan bagi kita setelah menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Di hari raya Idul Fitri yang tiap tahun dirayakan umat Islam, kata dia, seharusnya membuat kita tetap dalam kebaikan dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi.

Di tempat yang sama Sekretaris Bravo 5 Sumut Taufik Umar Dani Harahap berkata, Mari di hari yang baik dan fitri ini di jadikan momentum untuk persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu 2019.

Lanjut Taufik, Setiap elemen masyarakat harus dapat berjiwa besar untuk menerima hasil pemilu 2019 dan mari melangkah ke depan untuk menjadikan Indonesia maju.

“Saling memaafkan di lebaran adalah budaya kita bangsa Indonesia. Ini adalah waktu yang paling tepat untuk kita saling memaafkan. Sudah tidak ada lagi 01 dan 02 atau TKN dan BPN yang ada sila ke tiga Persatuan Indonesia,” ungkap Taufik. Berita Medan, Bayu