Musim Hujan
Pengguna jalan melewati lubang-lubang

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Jalanan Aspal sekarang bagaikan kolam yang tak punya ikan, itulah yang saat ini yang menjadi perbincangan masyarakat Labuhanbatu Rantauprapat, Sabtu (11/05/2019).

Masyarakat Labuhanbatu mengeluhkan jalanan aspal yang sekarang penuh dengan Lobang-lobang yang seperti tidak di perhatikan pemerintah atas perbaikan nya, pasalnya jalan ini terlihat seperti sudah sangat lama di abaikan rusak begitu saja hingga kesan nya bagaikan kolam tidak berikan.

“Sangat Perihatin terhadap Kinerja dari Dinas PUPR Labuhanbatu yang mana kurang memperhatikan pasititas umum yang akan digunakan para masyarakat penguna jalan,” ucap Saiful Bahri Ritonga selaku Ketua LSM PELOPOR Labuhanbatu.

Sambungnya, Apalagi beberapa hari ini musim hujan pas lah seperti kubangan air yang bergenang yang bekesan kurang nyaman nya bagi para pengguna jalan karena jalan seperti ini dapat membahayakan pengguna jalan dan khususnya kendaraan.

“Tepatnya di lintasan jalan arah menuju Pulo Padang Kecamatan Rantau Padang, terlihat sangat banyak jalanan yang berlobang, kami harapkan Kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Khusunya pihak dinas yang terkait agar lebih memperhatikan dan menindak lanjuti keluhan masyarakat sebelum terjadinya hal-hal yang merugikan masyarakat banyak,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna