Medan Gelap Menjelang Sahur
Ilustrasi

MUDANEWS.COM, Medan – Tepat pukul 03:00 WIB lebih kurang Kota Medan terjadi pemadaman listrik hingga sahur tiba, banyak masyarakat khususnya umat Islam yang kesulitan menyiapkan makanan sahur lantaran kurangnya penerangan, Kamis (9/5/2019).

Koordinator Nasional FSM – Sumut Muhammad Mas’ud Silalahi menilai PLN telah melakukan pelanggaran berat dan telah berupaya memancing kemarahan masyarakat.

“Kepada PLN agar lebih baik melakukan pelayanan di bulan Ramadan ini karena ibu-ibu kami umat muslim menjelang berbuka dan sahur sangat sensitif dalam menyiapkan hidangan,” ujar Mas’ud.

Tambah Mas’ud, toh kami masyarakat bayar kok uang listrik, mestinya PLN memberikan pelayanan terbaik. Apalagi dengan adanya Token, kami gak mengisi Token aja lampu langsung padam dan kami harus mengisinya bila mau lampu hidup, itu artinya tidak ada penunggakan kami dalam pembayaran kepada PLN.

“Jadi jangan mau pembayarannya aja tapi pelayanan tidak ditingkatkan. PLN jangan coba-coba pancing kemarahan masyarakat,” tutup Koordinator Nasional FSM – Sumut saat dimintai wawancara oleh Wartawan. Berita Medan, MN