Caleg Muda
Imam Ansyori Nasution bersama tim saat sosialisasi

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Selaku Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, Imam Ansyori Nasution, pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 17 April 2019, mampu memobilisasi antusiasme masyarakat Tebing Tinggi meningkat Khususnya Dapil 2 (Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu) pada kontestasi Pileg tahun ini.

Imam Ansyori Nasution mampu memperoleh raih suara terbanyak yaitu sebesar 2.764 suara, mengalahkan Calon Legislatif Petahana sehingga mampu memuluskan jalan-nya ke Kursi Anggota DPRD Tebing Tinggi Periode 2019-2024.

Saat ditanya melalui pertemuan di Rumah Juangnya, Senin (29/4/2019). Caleg dari Partai Gerindra no Urut 1 Dapil 2 ini, mengucapkan Syukur Terhadap Kuasanya Allah SWT.

“Saya & keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga khususnya Dapil 2, para sahabat dan Relawan perjuangan dalam pemenangan Pileg. Mari kita sebagai warga Indonesia yang tunduk sesuai konstitusi yang berlaku, alangkah bijaknya kita menunggu Pengumuman resmi KPU pada tanggal 22 Mei 2019,” ucap Ketua Tagana Kota Tebing Tinggi.

Terkait dengan kesiapan untuk menjadi Wakil Rakyat setelah ditetapkan dan dilantik nantinya Bendum BPC HIPMI ini siap menyerap aspirasi masyarakat & bersinergis dengan Pemko Tebing Tinggi.

“Dengan mengawal Anggaran Pembangunan & mendorong Pemko Tebing Tinggi, untuk lebih memperhatikan dan membantu Usaha Ekonomi kerakyatan dan Pemuda Kota demi percepatan kesejahteraan,” ungkap Imam.

Disinggung tentang dominasi walikota Tebing Tinggi yang kemungkinan bakal diramaikan oleh kaum milenial muda untuk mengikuti pertarungan di Pilkada mendatang.

“Doakan saja kedepannya yang terbaik,” tandasnya menutup pembicaraan malam itu. Berita Tebing Tinggi, M Irfan Nasution.