Plt Bupati Labuhanbatu Awali Tugas Bulan Mei dengan Bidang Kemasyarakatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Mengawali tugas di awal bulan Mei 2019, Rabu (01/4/2019), pelaksana tugas Bupati Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT melaksanakan tugas Bidang Kemasyarakatan dengan menghadiri sekaligus memberikan semangat kepada 59 oang anak Laki-Laki, yang akan menjalani proses Khitan (Sunat) secara bersamaan yang dilaksanakan oleh tokoh masyarakat Bakaran Batu, H Bambang Hartoto di Jalan Dr Hamka Simpang Mangga Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan atas terlaksananya kegiatan Khitan Massal ini dan didukung oleh Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Labuhanbatu dibawah kendali Ketua Aswin Syahputra.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih sekaligus penyampaian rasa hormat saya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Bakaran batu yang telah bersedia melakukan giat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat ini, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada DPD Persatuan perawat nasional Indonesia yang telah mendukung demi terlaksananya sunat massal ini,” ucapnya.

Lanjut Plt Bupati, Kegiatan sosial dan keagamaan seperti ini adalah sebuah perbuatan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT, dan sangat bermanfaat bagi Ummat Nabi Muhammad SAW dimuka bumi ini, sehingga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah S.W.T. serta membawa kebaikan dibumi ini. Amiin.

“Kepada Anak-anak saya, yang akan menjalani khitan, selamat melaksanakan kewajiban kita sebagai Ummat Muslim, semangat serta semakin rajin beribadah dan patuh kepada kedua orang tua serta selalu berbuat kebaikan ditengah-tengah masyarakat sehingga kelak menjadi Pemuda-Pemuda dan calon-calon Pemimpin yang hebat,” tutup ketua PP labuhanbatu tersebut. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini