MAPANCAS
Roufik Sitepu SE menerima mandat dari Hendra Lesmana Ardi SSos

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD Tk I MAPANCAS Provinsi Sumatera Utara, Hendra Lesmana Ardi SSos didampingi Pengurus beserta Dewan Penasehat MAPANCAS Bung Bachtiar (Ahok) menyerahkan mandat DPD Tk II MAPANCAS (Mahasiswa Pancasila) Kota Medan diterima langsung oleh Roufik Sitepu SE sebagai ketua di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention pada Senin (25/2/2019).

Selanjutnya, usai serah terima, Hendra Lesmana Ardi SSos mengatakan semoga mandat diamanatkan ini dapat segera membentuk kepengurusan DPD Tk II MAPANCAS Kota Medan, dan melaksanakan pembentukan MAPANCAS di Komisariat-komisariat Kota Medan.

“Sehingga MAPANCAS Kota Medan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai Ad/ART dan PO,” tegasnya.

Untuk itu, saya berharap kepada Ketua MAPANCAS Kota Medan Bung M Roufik Sitepu SE dapat menjaga dan melaksanakan amanah yang diberikan DPD Tk I MAPANCAS Provinsi Sumatera Utara.

MAPANCAS
Logo MAPANCAS

“Bung Roufik merupakan sosok yang tepat dalam menjalankan amanah, karena saya mengenal Bung Roufik ketika menjalankan Ketua DPK KNPI Medan Helvetia Periode 2015-2018 mampu menjaga solidaritas dan soliditas kepemudaan terkhusus kepada seluruh Ketua OKP di Medan Helvetia. Artinya bung Roufik sosok yang tepat untuk memimpin DPD Tk II MAPANCAS kota Medan,” ungkapnya.

Sementara itu, Roufik menyampaikan amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan sangat optimis MAPANCAS di sumatera utara memberikan warna di tengah masyarakat di bawah kepemimpinan Ketua DPD Tk I MAPANCAS provinsi Sumatera Utara Bung Hendra Lesmana Ardi SSos.

“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Pancasila. Abadi,” ucapnya mengakhiri. Berita Medan, MN