Camat Pangkatan Survey
Rumah warga yang di survey camat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Camat Pangkalan Chairuddin Nasution bersama Pengurus BAZNAS labuhanbatu melakukan survey langsung kepada masyarakat kecamatan pangkalan yang di rencanakan sebagai penerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Labuhanbatu dipimpin oleh Ketua Baznas H Erwin Siregar SH bersama Tim yaitu Ir H Marwan Efendi Siregar, Drs H syarifuddin Nasution MSi dan Ustaz Drs H Malik, Rabu (27/2/2019).

Menurut Chairudin, adapun bantuan yang akan diberikan adalah bantuan modal pengembangan usaha dan bedah rumah, bantuan untuk fakir dan miskin, rumah ibadah, bantuan bagi siswa miskin dan lain-lainnya.

Disampaikan camat pangkalan tersebut, ini merupakan ide dan anjuran Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MTĀ  kepada Baznas Kabupaten Labuhanbatu, karena kegiatan sangat membantu pemerintah meringankan kesulitan masyarakat.

“Jika pemerintah bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat Insya Allah Labuhanbatu hebat dan berdaya akan dapat terwujud,” ujar Chairudin.

Di sela waktu tersisa, Chairudin menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait.

“Mari bersama besarkan baznas labuhanbatu sebagai tempat penghimpun zakat di Labuhanbatu,” ajaknya. Berita Labuhanbatu, Arjuna