Akan Gelar Senam Sehat
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menerima audiensi Ketua RKLA Sumut, Ir Soufi Nur Restu

MUDANEWS.COM, Medan – Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Sumatera Utara, organisasi yang bergerak dibidang keagamaan, budaya dan sosial yang didirikan oleh Bunda Indah. Dan saat ini Bunda Indah memimpin DPP RKLA Indonesia, akan menggelar kegiatan senam sehat pada Minggu (28/10/2018) mendatang, di Lapangan Merdeka-Medan.

Soufi Nur Restu sebagai Ketua Panitia didampingi Ketua AL REJO Sumatera Utara, Budi Santoso SH yang juga sekretaris panitia menjelaskan kegiatan bertema Senam Sehat untuk Sumut Aman dan Kondusif tersebut diprakarsai Bunda Indah.

Selain untuk mengajak generasi muda menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba. Mengajak elemen anak bangsa yang ada, menjaga suasana kondusif di Sumatera utamanya di Kota Medan sebagai ibukota provinsi.

“Itu sebabnya kita minta arahan dan bimbingan dari orangtua kita Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, guna mendapatkan bimbingan untuk melaksanakan kegiatan itu,” ujar Ketua RKLA Sumut Ir Soufi Nur Restu usai menghadap Walikota Medan, Selasa (23/10/2018).

Lanjut Soufi, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin MSi, mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan di wilayahnya. Walikota Medan yang didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin Lubis juga berharap, kedepan RKLA bahu membahu dengan Pemko Medan. Mensosialisasikan program pemerintah dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemko Medan.

Walikota Medan berpesan agar RKLA memberikan saran dan masukan positif dalam pembangunan Kota Medan, sekaligus ikut mensosialisasikan penataan kawasan bantaran sungai kepada publik, guna mengatasi banjir yang kerap terjadi.

Hadir dalam pertemuan dengan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin MSi, Kadispora Marah Husin Lubis, Sekretaris RKLA Sumut yang juga Walikota LSM LIRA Medan Drs Samaan Lubis dan Bendahara Riebel SP. Berita Medan, Nur