DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara
Dr M Kaulan Karima MPd saat menyerahkan secara simbolis bantuan CSR mobiler kepada Kepala MTs Mamiyai Al Ittihadiyah Bromo Abdul Halim SPd

MUDANEWS.COM, Medan – PT Bank Sumut melalui DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara, kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk kepada masyarakat. Kali ini Bank Sumut menyalurkan Bantuan CSR kepada MTs dan MAS Mamiyai Al Ittihadiyah Bromo Medan.

Bantuan tersebut berupa jenis mobiler, meja murid 40 unit, kursi murid 80 unit, kursi guru 2 (dua) unit, meja guru 2 (unit), white board 2 (dua) unit dan lemari (dua) unit.

Masing-masing unit, langsung diterima oleh Kepala MTs Mamiyai Al Ittihadiyah Abdul Halim SPd dan MAS Al Mamiyai Al Ittihadiyah Latifah MA.

Bantuan CSR tersebut secara simbolis telah diserahkan PT Bank Sumut melalui DR Muhammad Kaulan Karima MPd, pada Jumat, (19/08/2018), di Jalan Bromo nomor 25 Medan Area.

Hadir pada acara tersebut segenap unsur Pengurus DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara dan seluruh dewan guru MTs dan MAS Mamiyai Al Ittihadiyah Bromo.

Dalam sambutannya, DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara DR M Kaulan Karima MPd, mengatakan bahwa penyaluran CSR mobiler itu, adalah kelanjutan dari 16 titik yang telah diserahkan, sekaligus mengapresiasi bantuan CSR Bank Sumut tersebut dengan mengatakan CSR Bank Sumut merupakan kontribusi dari penghasilan laba Bank Sumut dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara itu juga menghimbau masyarakat Sumatera Utara untuk mendukung Bank Sumut dengan menjadi nasabahnya dan menggunakan produk-produk Bank Sumut. Kaulan Karima mengemukakan, produk Bank Sumut terutama kredit yang diberikan tidak kalah dengan perbankan lainnya bahkan jauh lebih murah.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari PT Bank Sumut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada Bank Sumut. Perwakilan itu juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara Prof Dr H Safaruddin MPd, atas sumbangsihnya di dunia pendidikan dengan perhatiannya memajukan madrasah, dan sebagai bank daerah yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota di seluruh Sumatera Utara, Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat diantaranya melalui laba yang diberikan dalam bentuk deviden dan juga dana CSR. Berita Medan, Lana