Sihar ke Serdang Bedagai
Ribuan masyarakat menyambut Sihar Sitorus di Sergai,

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Warga Desa Bakaran Batu Malasori, Dolok Masihul, Serdang Bedagai meminta Sihar Sitorus melakukan pembenahan jalan di kampung mereka. Karena, kerusakan jalan selama ini sangat mengganggu aktivitas mereka.

Permintaan tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Oppung Rista Damanik saat bertemu dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus, Senin (2/4/2018). Rista Damanik mengatakan bahwa, selama ini jalan di tempat mereka tidak pernah bagus. Karena itu, mereka meminta kepada paslon nomor urut dua itu untuk membnahi jika Djarot-Sihar menang di Pilgub Sumut. mereka mendesak itu karena, akses tersebut sangat di butuhkan untuk kehidupan sehari-hari.

“Jalan itu yang kami gunakan untuk memenuhi kehidupan kami sehari hari. Termasuk jalan yang dilalui anak-anak kami ke sekolah. Bapak sudah melewatinya dan kelak kami berharap bapak memperbaikinya,” katanya.

Damanik juga menjelaskan, mereka pun komitmen untuk menolak politik uang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Karena mereka menyadari bahwa, jika warga menerima uang sebagai transaksi politik, maka akan berdampak pada pembangun yang lemah. “Jika uang seratus atau dua ratus ribu yang kami terima, sehari akan habis. Tetapi kalau bapak perbaiki jalan kami saat terpilih nanti, maka anak cucu kami akan merasakannya,” katanya.

Sementara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut nomor urut dua tersebut mengatakan, secara tegas pasangan Djarot Sihar atau Djoss berkomitmen membangun Sumut yang lebih baik. Semua urusan mudah dan transparan demi kemajuan bersama.

Untuk itu, Sihar juga berharap masyarakat menggunakan suara dengan sebaik-baiknya pada Pilkada Sumut. Pilihan pada nomor urut dua adalah komitmen membangun Sumut. Sehingga harus di perjuangkan bersama-sama.

“Kita berharap semua aktif dan menggalang suara untuk kemenangan Sumut,” jelasnya. Berita Serdang Bedagai, Andreas Bangun