Maulid Nabi 1439 H
Foto: Gubsu Erry foto bersama dengan remaja masjid.

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Momen kunjungan kerjanya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), dimanfaakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi untuk bersilahturahmi dan bertatap muka dengan masyarakatnya.

Tengku Erry menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama masyarakat Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan di Masjid Babur Rahmat, Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Kamis (21/12/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry Nuradi didampingi Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu menjelaskan kegiatan seperti ini sangatlah positif karena manfaatnya sangat besar sekali seperti meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi.

Silaturrahmi adalah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan seperti pesan para ulama karena banyak mendapatkan informasi dan menambah sahabat dan persaudaraan serta mendapat umur yang berkah. “Jagalah silaturrahmi demi selalu terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Erry.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tapanuli Selatan. Syahrul mengatakan silaturahmi kita jangan sampai putus. ‘’Terima kasih atas kehadiran bapak gubernur, masyarakat Tapsel bangga, sebut Syahrul.

Diakhir acara Gubsu Erry Nuradi didampingi Bupati Syahrul M Pasaribu menyerahkan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang merupakan jamaah masjid dan disekitar masjid. Berita Tapanuli Selatan, Ahmad