PMI Labura, Pulang dengan Penghargaan dan Pengalaman di TKR Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) sukses membawa pulang beberapa penghargaan dalam ajang Temu Karya Relawan yang diselenggarakan PMI Sumatera Utara di pantai Kalang Sibolga, Tapanuli Tengah, Selasa (12/12/2017).

PMI Labura berhasil meraih juara 2 drama 7 prinsip, juara 3 pentas seni, juara 3 Anjang sana, juara 3 pameran dan juara 5 lintas terampil.

“Kita (PMI Labura) berhasil meraih juara dari semua nomor kegiatan, dan insyallah kita akan mengikuti TKR tingkat Nasional di Raja Ampat Papua,” ucap Ibrahim Situmorang Kepala Markas PMI Labura.

Dijelaskannya, acara tersebut sebelumnya dibuka oleh Ketua PMI Sumatera Dr Rahmat Shah dan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang diikuti peserta dari 18 kabupaten/kota Se Sumut dan 2 Universitas.

“Beberapa kegiatan tersebut memberikan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat serta mengajarkan kita betapa ilmu itu tidak hanya didapat dibangku sekolahan,” jelasnya.

Ibrahim menambahkan pada kegiatan TKR ini juga dilaksanakan kegiatan seni dan persahabatan yang memberi pelajaran bahwa betapa luasnya seni dan sikap sosial anak-anak Indonesia. Diantaranya seperti pentas seni, drama 7 prinsip, olahraga persahabatan, dan Anjangsana. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini