Pemkab Labura, Lepas Kontingen Nasyid ke Tingkat Nasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE yang diwakili oleh staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisman MSi, melepas kontingen Nasyid dewasa putra-putri ke Tingkat Naisonal Padang Sumatera Barat di Halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (16/11/2017).

Sukisman dalam arahannya menyampaikan kepada para peserta selamat mengikuti perlombaan semoga para peserta dapat meraih juara dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Utara di Tingkat Naisonal, mari kita tunjukan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Utara mampu bersaing di Tingkat Naisonal.

Meraih gelar juara bukanlah tujuan akhir, namun yang lebih penting lagi bagaimana seni Nasyid dapat lebih berkembang luas di tengah masyarakat, apalagi bila seni Nasyid ini dapat menjadi gaya hidup dan memberikan pengaruh yang positif bagi perilaku masyarakat, khususnya pemuda pemudi Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kita sangat bangga dengan putra putri Labura yang masih mampu mempertahankan dan melestarikan nilai-nilai budaya yang positif, sehingga keikutan kita dalam festival Nasyid di Tingkat Naisonal bukan hanya semata ingin memperebutkan gelar juara tetapi sebagai upaya putra-putri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk melestarikan budaya bangsa khususnya nasyid,” kata Sukisman.

Jumlah Kontingen Nasyid putra-putri Labura yang ikut berlomba sebanyak 22 orang dan 4 orang official, para kontingen Nasyid Labura akan di berangkatkan dari Aekkanopan menuju Asrama Haji Medan pada Tanggal 16 November 2017, kemudian berangkat dari Medan menuju Padang (Sumatera Barat) pada tanggal 18 sd 25 November 2017.

Diakhir sambutannya Sukisman mengatakan atas nama Pemkab Labuhanbatu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi secara aktif dalam memelihara dan mengemban seni Nasyid serta mengucapkan selamat jalan dan selamat berlomba kepada para seluruh peserta kontingen Nasyid Labura, semoga putra-putri Labura dapat memperoleh gelar juara. Berita Labura, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini