Danau Toba, Presiden Jokowi Selfie ‘Paten’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Utara – Usai menyapa dan menyalami masyarakat di halaman parkir Bandara Silangit, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat menuju kawasan Desa Huta Ginjang, Tapanuli Utara, Sabtu (14/10/2017), untuk menikmati panorama keindahan Danau Toba dari atas bukit, didampingi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

Jokowi bersama Tengku Erry Nuradi, Bupati Taput Nikson Nababan, Bupati Tobasa Darwin Siagian, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor dan Kepala Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Arie Prasetyo berfoto selfie sambil mengacungkan jempol ‘paten’ dengan latar belakang keindahan Danau Toba.

Tidak hanya selfie ‘paten’, Presiden Jokowi bersama-sama Gubernur dan Bupati yang hadir mengangkat dan mengepal kedua tangan, menunjukkan tekad untuk membangkitkan pariwisata Danau Toba mendunia.

‘’Sebentar lagi Bandara Silangit berubah status menjadi Bandara Internasional. Dengan adanya akses transportasi udara yang langsung membuka penerbangan internasional, maka pengembangan kawasan pariwisata nasional di Sumut, khususnya kawasan Danau Toba ini bisa jauh lebih maju,’’ sebut Jokowi.

Sementara Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi pun mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian yang begitu besar dari Presiden Jokowi terhadap pembangunan di Sumatera Utara.

‘’Dengan demikian optimisme menjadikan Sumut jauh lebih baik dari sebelumnya akan terwujud, baik dari sektor industri, pariwisata dan lainnya, bukan sekedar harapan semata, tetapi sudah mulai terlihat. Semoga Sumut semakin Paten ke depan dan Indonesia Hebat.

Masyarakat Sumut berterimakasih atas perhatian yang begitu besar Bapak Presiden untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara,’’ tandas Tengku Erry. Berita Tapanuli Utara, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini