Bupati Labura, Sampaikan Terima Kasih kepada Fraksi DPRD Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 8 Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal ini mengingat Fraksi DPRD Labura yang terhormat yang telah menyampaikan apresiasi, tanggapan, saran dan pertanyaan terhadap pengantar yang telah Pemkab Labura sampaikan atas rancangan perubahan APBD Kabupaten Labura TA. 2017 di Ruang Rapat Gedung DPRD Labura Aek Kanopan, Rabu (11/10/2017).

“Atas Pandangan Fraksi-fraksi DPRD, Kami ucapkan terima kasih, saran dan informasi yang disampaikan akan kami jadikan pedoman dan perbaikan untuk pelaksanaan masa yang akan datang,” ungkap Bupati.

Dalam pidatonya, Bupati Kharuddin Syah juga menjelaskan mengenai pertambahan belanja yang diperuntukan untuk pendanaan tunjangan profesi guru PNSD,

“Kami sampaikan bahwa pada tahun anggaran 2017 telah disalurkan tunjangan khusus guru terpencil dari sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) non fisik tahun anggaran 2017 untuk PNSD dan Non PNSD,” jelas Bupati.

Hal itu menanggapi salah satu pertanyaan dari pandangan umum lintas 5 fraksi, yaitu fraksi Golkar, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanah Nasional, fraksi Partai Keadilan Sejahtera beberapa waktu lalu.

Terhadap pandangan umun lintas 3 Fraksi yaitu fraksi partai PDI Perjuangan, partai Kebangkitan Bangsa, dan partai Gerindra, Bupati menyampaikan bahwa mengenai saran untuk peningkatan kualitas jalan dari/ke wilayah Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong,

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas jalan tersebut, dan terkait tanggapan mengenai ponton penyeberangan di Kuala Bangka untuk segera difungsikan,” tambah Bupati.

Kami jelaskan bahwa ponton tersebut paling lama akhir tahun ini akan segera difungsikan, namun mengenai blacklist terhadap perusahaan pengadaan ponton tersebut akan kami sesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” janji Bupati.

Sidang paripurna yang langsung dipimpin Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Drs Ali Tambunan itu turut dihadiri para wakil ketua dan anggota DPRD, sekda Labura Drs Ahmad Fuad Lubis, serta jajaran OPD Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini