Sejumlah Tempat di Kecamatan Sei Suka Terendam Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sejumlah tempat di kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara terendam banjir, diantaranya yang terendam banjir yaitu Desa Somodong, Sei Suka Deras dan Kadangan, Minggu (17/9/2017).

Menurut warga setempat Amat Ateh (68), banjir disebabkan karena pecahnya benteng Desa Tanjung Seri yang diakibatkan adanya bekas galian pipa, sehingga akhirnya air masuk dipemukiman warga.

Sehingga ratusan warga, terpaksa menyelamatkan harta bendanya, demi menghindari banjir yang sudah terlanjur masuk dikediaman warga.

Amat Ateh sendiri ketika ditanya kenapa tidak mengungsi, dirinya mengaku enggan pergi dari rumahnya, karena kewatir barang-barang dan perabot rumahnya digondol maling.

Sementara itu, Camat Sei Suka Miyarsi kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi kepada warga yang sedang dilanda banjir.

Sejumlah Tempat di Kecamatan Sei Suka
Foto: Sejumlah warga mengungsi ditempat yang sedikit lebih tinggi.

“Iya sudah kita lakukan berbagai langkah, diantaranya mengkomunikasikan dengan dinas terkait, seperti Dinas Sosial, BPBD, dan lain-lain untuk membantu korban banjir,” cetusnya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini