OTT Bupati Batubara
Foto: Muhammad Agus Sahrial saat memberikan keterangan dibilangan kota Lima Puluh.

MUDANEWS.COM, Batubara – Tokoh Muda Batubara Mhd Agus Sahrial mengapresiasi kenerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan lembaga anti resua itu, dikampung halamannya, yang menyeret Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnaen Cs. Rabu (13/9/2017).

Mesti demikian, dia juga menyayangkan sebagian masyarakat Batubara yang terkesan berlebihan dengan menggelar joget-jogetan serta memotong rambut hingga botak, dan melakukan bully di media sosial demikian dikatakan Mhd Agus Sahrial, saat memantau penggeledahan yang dilakukan Tim penyidik KPK, Jumat (15/9/2017).

“Seharusnya bagi masyarakat yang bersyukur atas kejadian ini, dapat mengambil iktibar, dan pembelajaran, bukan malah melakukan kesalahan dengan mengolok-olok satu sama lain.

Jangan sampai permasalahan yang sama menimpa kita bahkan keluarga, dan melakukan wujud sukur dengan cara melakukan doa bersama, zikir dimasjid-masjid untuk kebaikan Batubara yang lebih baik dikemudian hari nanti,” cetus Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara ini.

Dan dia juga memaparkan, isu politik terkait penangkapan Ok Arya sangat kental berhimbus ditengah masyarakat di Batubara, “Apalagi sebentar lagi Pilkada Batubara akan berlangsung, dimana menurutnya lawan-lawan politik Ok Arya, bisa saja memanfaatkan momen seperti ini, karena politik.

Jadi saya tegaskan kepada masyarakat untuk dapat menahan diri, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi melanggar hukum,” cetusnya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here