Pererat Hubungan
Foto: Personel TNI, Polri dan Pemerintahan saat melakukan senam bersama di lapangan Batalyon Zeni Tempur 1/Dira Dharma (Yon Zipur 1/DD), Jalan Kapten Muslim, Medan, Selasa (29/8/2017) sore.

MUDANEWS.COM, Medan – Demi menjaga dan mempererat hubungan, TNI, Polri dan instasi pemerintahan Kecamatan Medan Helvetia, melakukan olahraga bersama di Markas Batalyon Zeni Tempur 1/Dira Dharma (Yon Zipur 1/DD), Jalan Kapten Muslim, Medan, Selasa (29/8/2017) sore.

Komandan Yon Zipur I/Dhira Dharma, Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, kegiatan olahraga ini dilakukan bertujuan untuk membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan Medan Helvetia. Dan ini juga merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan dengan kekuatan apapun.

“Karena, salah satu cara untuk menghancurkan bangsa saat ini adalah dengan melemahkan TNI, Polri dan Pemerintahan, dengan jalan mengadu domba agar TNI dan Polri terpecah belah,” kata Rielman Yudha, saat diwawancarai wartawan disela-sela kegiatan olahraga bersama berlangsung.

Rielman Yudha menambahkan, dengan kegiatan olahraga bersama ini kita mengharapkan bisa mempererat jalinan kebersamaan dan kerjasama yang baik agar wilayah Sumatera Utara ini semangkin kondusif.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan. Dimana kempatan kali ini kegiatan di lakukan di Yon Zipur I/Dhira Dharma. Dan kesempatan berikutnya bisa dilakukan di lingkungan Polri dan Pemerintahan,” ungkapnya.

Untuk waktunya, lanjutnya, kegiatan olah raga bersama ini akan dilakukan sebulan sekali. Dimana kegiatannya tetap berbentuk olah raga.

“Karena efektifnya adalah olah raga bersama, jadi disitu kita bergabung ada TNI, Polri dan pemerintahan. Jadi kita bisa bermain bersama, tertawa bersama. Selain itu, kita juga bisa mendapat kesehatan bersama-sama,” terangnya. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here