BKPRMI Sumut
Logo BKPRMI

MUDANEWS.COM, Medan – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut segera menggelar dialog publik yang menyoal Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Ketua Umum BKPRMI Sumut Iqbal Parinduri mengatakan, dialog ini bertujuan untuk mengawal proses pemilihan agar bisa adil, jujur dan bermartabat.

“BKPRMI sebagai unsur organisasi yang berbasis keislaman dan mesjid, merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk mengawal proses pesta demokrasi sehingga berjalan dengan damai, aman dan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku” kata Iqbal, Rabu (30/8/2017).

Iqbal juga mengatakan, kalau pihaknya ingin menghimpun masukan dari berbagai pihak sebagai proses perbaikan penyelenggaraan pilkada yang lebih baik. Nantinya diskusi akan dibuat beberapa kali dengan tema yang fokus pada tahapan pemilu yang berlangsung.

“Nanti hasil diskusi akan kita sampaikan kepada lembaga-lembaga terkait yang terlibat secara aktif pada pilkada,” ujarnya.

Dialog publik nantinya akan dimulai pada 7 September 2017 dan akan rutin dilakukan setiap dua minggu.

Dia berharap, dialog bisa memetakan permasalahan terkait pilkada. Baik dari sisi penyelenggara dan peserta. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here