Pilgub Sumut 2018
Foto: Tengku Erry Nuradi saat mengembalikan formulir ke DPD Partai Demokrat, Senin (28/8/2017).

MUDANEWS.COM, Medan – Bakal calon Petahana Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

Ini semakin menguatkan keseriusan Erry untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang. Sebelumnya, Erry juga sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan, Hanura dan PPP. Erry juga sudah resmi diusung Golkar, PKPI dan PKB.

“Saya punya historis saat pemilihan Bupati Sergai Periode kedua. Dari 45 kursi dewan yang ada di DPRD Sergai, kami didukung 41 kursi termasuk Demokrat didalamnya. Mudah-mudahan di Sumut juga bisa seperti itu. Artinya kami siap bersama-sama seluruh komponen masyarakat untuk membangun Sumut ke depan,” ujar Erry kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran, Senin (28/8/2017).

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Meilizar Latif menyambut baik Tengku Erry mendaftar ke Partai Demokrat sebagai Bakal Calon (Balon) Gubsu pada Pilkada 2018 mendatang.

Menurut Meilizar Latif seluruh berkas pendaftaran yang diterima pihaknya akan diproses sesuai petunjuk pelaksanaan (Juklak) yang ditetapkan partai Demokrat.

“Kami berharap diantara calon Gubernur adalah yang Partai kita dukung. Pak JR Saragih sebagai ketua partai menitip salam. Beliau berharap siapapun diusung partai demokrat nantinya adalah yang terbaik,” pungkasnya. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here