HUT RI 72, Anak Ranting PP 07 Medan Denai Adakan Perlombaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Memperingati HUT RI yang ke 72, Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila anak ranting 07 bersama warga lingkungan 07, Kecamatan Medan Denai, membuat berbagai perlombaan, di lapangan bola, Jalan Jermal I, Kecamatan Medan Denai, Minggu (20/8/2017) sekira pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB.

Adapun perlombaan yang dilakukan mulai dari lomba tarik tambang, lomba lari goni, lomba makan kerupuk, lomba joget ibu-ibu dan lomba panjat pohon pinang. Perlombaan diikuti mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Perlombaan ini kita lakukan bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke 72. Dan kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan sesama warga di lingkungan ini,” kata Riky Koto selaku panitia perlombaan dan juga ketua anak ranting 07, Kecamatan Medan Denai.

Kegiatan ini, sambung Riky, sudah dilakukan sejak tahun 2016 lalu. Dan kegiatan ini bisa berlangsung berkat dukungan seluruh warga di lingkungan 7 yang ikut berpartisipasi dan membantu sehingga acara berjalan dengan lancar.

Adapun hadiah yang diperebutkan juga banyak mulai Tas, sepatu, baju kemeja, kaos, celana sekolah SMA, sembako dan sejumlah uang. Meski hadiahnya sederhana, warga yang menjadi peserta sangat antusias mengikuti perlombaan.

“Dengan adanya perlombaan ini, panitia berharap warga disini semakin kompak. Panitia dan saya pribadi juga berharap acara seperti ini dapat terus dilakukan tiap tahunnya. Sehingga kebersamaan dan kekompakan warga disini bisa terus terjalin,” tandasnya.

Pantauan MUDANEWS.COM, di lokasi perlombaan, tampak warga sekitar antusias berdatangan untuk mengikuti perlombaan. Dan bukan cuma warga lingkungan 7 yang memadati lokasi perlombaan, bahkan warga yang kebetulan melintas juga antusias melihat secara langsung perlombaan yang diselenggarakan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini