Jelang Pilkada Sidempuan
Foto: Ketua Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan, Fahri Siregar saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Sekretaris DPC PKB Kota Padang Sidempuan, M Sahnan Lubis.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Mengusung Isnandar Nasution S.sos dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Sidempuan yang berlangsung 2018 mendatang. Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang Sidempuan sambangi Kantor DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan, Senin (24/7/2017) siang.

Kepada wartawan, Sekretaris DPC PKB Kota Padang Sidempuan, M Sahnan Lubis mengatakan, kedatangan mereka ke Kantor DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan yang beralamat di Jalan Sutoyo No 86, Kota Padang Sidempuan tersebut bertujuan mengambil formulir pendaftaran yang dibuka Partai Hanura. “Kedatangan kita kemari, mengambil formulir pendaftaran yang dibuka Partai Hanura,” ucapnya yang di dampingi Wakil Ketua DPC PKB Kota Padang Sidempuan, Safriani.

Kemudian, Sahnan mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah mengambil sedikitnya 6 formulir pendaftaran yang dibuka 6 partai. Keenam partai tersebut yakni, PAN, PKB, PPP, Hanura, Golkar dan PBB.

“Sudah 6 formulir yang kita ambil,” tungkasnya.

Sahnan mengatakan, dari 6 formulir yang mereka ambil tersebut membuktikan keseriusan PKB mengusung Isnandar Nasution maju sebagai calon Walikota Padang Sidempuan. “Ini membuktikan keseriusan Isnandar maju sebagai Walikota Padang Sidempuan untuk membangun Kota Padang Sidempuan,” tungkasnya.

Sekedar mengingatkan, setelah dibukanya pendaftaran oleh beberapa partai politik yang ada. Hingga saat ini bursa calon Walikota Padang Sidempuan di beberapa kantor partai politik masih tampak sepi. Pasalnya, hingga kini belum ada satu pun bakal calon yang mendaftar diri untuk bertarung dalam Pilkada Kota Padang Sidempuan tahun 2018 mendatang. Berita Kota Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here