Satuan Unit Sabhara Polres Tapteng Gelar Kegiatan Patroli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali diwilayah Kota Pandan. Satuan Unit Sabhara Polres Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar kegiatan patroli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kabupaten Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan, Senin (17/7/2017), saat ditemui Awak Media diruang kerjanya.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, Satuan Unit Sabhara Polres Tapteng melakukan Patroli di wilayah sekitar Kota Pandan. Dialogis dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Sambungnya, Patroli yang dilaksanakan Satuan Unit Sabhara Polres Tapteng, merupakan giat runtin yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Soya Lato Purna, melalui personil regu patroli.

“Ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan Sat Sabhara dan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Soya Lato Purna, melalui regu patrolinya,” ucapnya.

Lanjut Hasanuddin, rute patroli merupakan tempat keramaian, seperti Objek Wisata, Objek Vital Perbankan Bank Sumut, BNI, BRI dan tempat keramaian.

“Targetnya tempat-tempat keramaian, seperti simpang lampu merah, objek wisata, termasuk seluruh Bank yang ada di wilayah Kabupaten Tapteng,” terangnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini