Pemkab Batubara Tampung Tawari
Foto: Wakil Bupati RM Hary Nugroho saat menyampikan sambutannya di sela-sela acara tampung tawar jemaah haji asal Batubara.

MUDANEWS.COM, Batubara – Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Wakil Bupati H Harry Nugroho SE, tampung tawari 223 jemaah haji yang akan pergi ke tanah suci mekah asal Batubara, Selasa (11/7/2017) di halaman Kantor Bupati Batubara.

Harry Nugroho dalam sambutannya mengatakan acara yang digelar merupakan bentuk rasa syukur bahwa sampai saat ini para jemaah Batubara masih diberikan kesehatan untuk mengikuti kegiatan. Tampung tawar juga tujuan untuk menambah semangat dengan harapan agar jemaah haji yang pergi nanti menjadi haji yang mabrur/mabrurah.

“Mengerjakan ibadah haji dapat membawa ketenangan jiwa dan kebahagiaan yang sangat mendalam. Tidak ada kenikmatan yang lebih besar bagi seseorang yang telah memperoleh kesempatan haji karena memang haji itu nikmat,” kata Wakil Bupati.

Amatan wartawan acara juga diisi pembacaan ayat Suci Alquran, H Nasrulallah Spdi dan pembacaan saritilawah Dirma Wahida Spd. Pemberian bingkisan kepada masing-masing jemaah tausiah Ustaz Drs H Nurul Ichsan MA.

Hadir Kapolres Batubara, Kajari Lima puluh, Kepala Kantor Kementerian Agama Batubara H. Sainik BR MA beserta Petugas Haji dan Pejabat di lingkungan Kemenag, Ketua MUI, Kabag Kesra Setda Syari Syam SPd dan seluruh camat se Batubara. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here