Tablig Akbar Batubara
Foto: Suasana Tablig Akbar yang berlangsung hikmat di Lapangan Bola kaki Labuhan Ruku.

MUDANEWS.COM, Batubara – Ketua Panitia tablig akbar Husni Sofyan menyampaikan acara yang sengaja dibuat adalah salah satu upaya menjalin tali silaturahmi antara sesama muslim di Kabupaten Batubara untuk Kebinekaan yang ada di Batubara.

“Sehingga dapat kita rasa bersama bahwa damai itu indah, untuk itu melalui tablig akbar ini kita jalin ukhuwah sesama Islamiyah umat muslim,” kata Husni Sofyan saat membuka acara tablig akbar 1438 H , Sabtu malam (1/7/2017) di Kelurahaan Labuhan Ruku.

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan jihad karena yang hadir merupakan orang berilmu bersama tokoh nasional di majelis ini. “Jihad nya Islam memberikan pencerahan hati kepada masyarakat khususnya di Batubara dan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu mari sama-sama kita dengarkan pencerahan yang disampaikan tokoh nasional yang sengaja diundang dalam kegiatan ini,”ajaknya.

Kegiatan tampak juga dihadiri Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM, Kepala Dinas BPBD Nasir Yuhanan Spd Msi, camat Se Kabupaten Batubara. Penceramah dari Jakarta Habib Muhsin Ahmad Al Atthas Lc, KH Misbahul Anam Attijani dan ustaz H Romo Muhammad Syafi’i SH M. Hum dan anggota DPR RI. Berita Batubara, Erwin

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here