Bupati Batubara Hadiri Tablig Akbar
Foto : Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH, MM menghadiri kegiatan Tablig Akbar.

MUDANEWS.COM, Batubara – Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM menghadiri malam tablig akbar 1438 H yang digelar oleh Tokoh Pemuda Batubara Rahmadsyah Bekerja sama dengan pemkab Batubara, Sabtu malam (1/7/2017) di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi.

OK Arya dalam sambutannya menyampaikan selamat datang pada tamu yang datang dari Jakarta untuk mengikuti kegiatan tabliq akbar yang digelar tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari membangun Kabupaten Batubara.

“Selamat hari raya Idul Fitri, memohon maaf lahir dan batin. Saya sangat berterima kasih pada masyarakat Batubara karena selama Idul Fitri kondisi Kamtibmas daerah ini tetap aman,”katanya.

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk terus memperkuat silaturahmi antara sesama umat Islam.

Dia juga mengharapkan dukungan masyarakat dalam hal mendukung pembangunan yang ada di Batubara bisa terwujud.

“Silaturahmi di Batubara harus terus kita gemakan untuk merajut ukhuwah Islamiyah antara semua elemen masyarakat,”pinta OK Arya.

Selain Bupati Batubara acara juga dihadiri Kepala Dinas BPBD Nasir Yuhanan Spd Msi, Muspika dan Muspida Plus pemerintahan Batubara. Penceramah dari Jakarta Habib Muhsin Ahmad Al Atthas Lc, KH Misbahul Anam Attijani, Ustaz Romo Muhammad Syafi’i SH, M.Hum dan kalangan masyarakat di wilayah Batubara. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here