Tim Elfi Haris Gelar Santunan Kaum Duafa kepada Masyarakat Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Tim Elfi Haris (Elha) menggelar acara santunan kaum duafa sekaligus buka puasa bersama Elfi Haris yang merupakan balon bupati Kabupaten Batubara 2018 mendatang.

Acara ini digelar di posko pemenangan Elfi Haris yang berada di Jalan Pasar Mereng pada Jumat (23/6/2017).

Dalam hal ini, acara yang digelar berlangsung hikmat dengan mendatangkan Al-Ustaz dalam mengisi Tausiah sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kemudian, tampak tokoh-tokoh masyarakat juga berhadir serta berbagai organisasi daerah seperti Himpunan Mahasiswa dan Pemuda (HIMAPEDA) serta antusias masyarakat yang terlihat.

Dikatakan Ismail Thalib selaku ketua Tim pemenangan Elfi Haris menuturkan semoga didalam acara ini kita senantiasa di berikan Rahmat oleh Allah SWT dan terbangunnya Ukhuwah Islamiyyah sesama masyarakat Batubara.

“Semoga acara kita ini dapat berjalan dengan lancar dan senantiasa di Rahmati Allah SWT, serta terbangunnya silaturahmi di antara kita semua,” ungkapnya.

Kemudian, dalam sambutannya Elfi Haris selaku balon Bupati Batubara 2018 mendatang mengatakan semoga acara ini sesama kita dapat membangun silaturahmi antara masyarakat dengan tim-tim serta komunitas Elha.

Selanjutnya, Elfi Haris juga menyuarakan semangat kepada tim, komunitas dan mahasiswa serta masyarakat untuk bersemangat dalam memperebut Bupati Batubara.

“Maka dari itu, mari kita berjuang untuk mendapatkan bupati 2018 mendatang untuk merubah Batubara menjadi lebih baik dari segala aspek,”tutur Elfi.

Menanggapi hal ini, M.adam Malik selaku Ketua Umum HIMAPEDA yang representatif dari jajaranya mengatakan acara ini sangat positif karena merupakan suatu wujud nyata dalam membantu masyarakat khususnya kaum Duafa.

“Menurut saya acara ini bagus dilaksanakan, karena ini merupakan wujud peduli terhadap masyarakat kaum Duafa,” jelasnya.

Selanjutnya, Alvian Khomeini selaku Sekretaris Umum HIMAPEDA juga mengatakan semoga kiranya acara ini tidak hanya dalam bentuk seremonial saja melainkan akan dilakukan secara berkelanjutan untuk mensejahterakan masyarakat Batubara dalam program-program yang telah di persiapkan. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini