Jelang Idul Fitri, Warga Kedai Sianam Minta Jalan di Perbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Warga Simpang Sianam Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, mengeluhkan rusaknya jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Apa lagi ini akan memasuki hari raya Idul Fitri 1438 H, dimana banyak masyarakat akan melakukan aktifitas mudik di daerah ini, tolong dong secepatnya pemerintah memperbaiki jalan ini, “Cetus Husnul kepada MUDANEWS.COM, Rabu (21/6/2017).

Menurut Pria berbadan tinggi tegap ini, masalah jalan kedai sianam seperti kubangan kerbau, bukan cerita baru lagi, dimana sudah banyak korban akibat jalan ini, dimana yang selalu menjadi korban adalah truk sawit yang melintas, tidak sedikit truk sawit terguling di Jalan ini,”Katanya.

Husnul berharap, Pemerintah daerah dilening sektor mana pun dari tingkat Kabupaten, hingga desa seharusnya memikirkan bagaimana Jalan ini, bisa kering dari genangan air.

“Saya mengusulkan agar jalan ini, deberi drainase dan tinggi badan Jalan ditingkatkan lagi, sehingga air tidak mudah lagi tergenang, Ujar Aktivis Muda Nahdlatul Ulama ini.

Sementara itu, salah satu masyarakat pengguna jalan, Junaidi (32) menceritakan, Jalan Simpang Sianam ini adalah jalan yang tidak pernah diperhatikan pemerintah daerah sebab jalan tersebut selalu dibiarkan begitu saja tanpa adanya upaya pemerintah untuk memperbaikinya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini