Pasar Murah Pemkab Tapteng, Bupati Turun Langsung Meninjau

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Tapteng dengan didampingi Asisten dan Kepala Dinas, meninjau langsung pasar murah yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Kamis (15/6/2017) di pelataran Gedung Serbaguna Pandan.

Bakhtiar menjelaskan, bahwa kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Pemkab Tapteng, bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Pasar murah ini terbuka untuk umum, dengan menyediakan berbagai kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Selain itu, disini juga disediakan pakaian jadi serta keperluan Hari Raya Idul Fitri lainnya, seperti sirup, roti kaleng dan kue kering,” jelas Bakhtiar, saat ditemui Awak Media di lokasi pasar murah.

Lanjut Bakhtiar, menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Tapteng, agar berbelanja di pasar murah yang diadakan oleh Pemkab Tapteng, yang dimana harga jual relatif murah dan terjangkau.

“Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk membantu masyarakat, khususnya dalam situasi daya beli dan ekonomi masyarakat yang menurun. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako, khususnya menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sudah diambang pintu,” terangnya.

Pantauan MUDANEWS.COM, pasar murah yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Tapteng, ramai dikunjungi masyarakat dan ASN, saat Bupati bersama Asisten dan beberapa Kepala Dinas melakukan peninjauan. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini