Ultah Pernikahan Wali Kota Tanjung Balai, Tengku Erry Ditraktir Makan Kerang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial mentraktir Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi makan kerang untuk merayakan dua tahun pernikahannya.

Bahkan Wali Kota termuda di Indonesia itu mengajak Erry bersama istri ke Pantai Galau yang letaknya tak jauh dari Rumah Dinas Wali Kota.

“Tanjung Balai dijuluki kota kerang atau masyarakat Tanjung Balai sendiri menyebutnya korang, dimana kota ini setiap akhir tahun menggelar pesta kerang. Saya berharap bila dikemas dengan baik, pesta kerang mampu mendatangkan turis sebanyak-banyaknya. Ini menjadi income bagi pemerintah kota dan masyarakat,” kata Tegku Erry sambil menikmati kerang tanjung balai yang punya cita rasa khas, Jumat (9/6/2017) malam.

Sebelumnya Tengku Erry ikut dalam acara potong tumpeng perayaan ulang tahun pernikahan Syahrial dan istrinya Sri Silvisa Novita.

Di usia yang masih sangat muda, Tengku Erry berharap Syahrial bisa membangun Kota Tanjung Balai.

Apalagi, Tanjung Balai adalah gerbang masuknya wisatawan mancanegara. Dengan kata lain, Tanjung Balai harus bisa mendatangkan wisatawan. Berita Tanjung Balai, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini