Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah, Ini Harapan Gubsu dalam Sambutan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Ir.Tengku Erry Nuradi dalam sambutannya menaruh harapan kepada Masyarakat Ekonomi syariah (MES) pada acara Buka puasa bersama yang diselenggarakan di rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Rabu (7/6/2017).

Dalam kesempatan beliau (Erry Nuradi) mengatakan bahwa ekonomi syariah harus dikembangkan karena masih sangat berpotensi dan sangat diminati masyarakat pada umumnya.

Selanjutnya, sempat terucap olehnya (Erry Nuradi) bahwa Bank Sumut juga akan ada syariah guna untuk mengembangkan Masyarakat Ekonomi syariah.

“Insya Allah Bank Sumut juga akan disyariahkan dan Mudah-mudahan ekonomi syariah kita akan berkembang,” jelas Erry.

Senada di katakan Erry, Oleh karena itu ini merupakan momen bagi Masyarakat Ekonomi Syariah untuk menjadi lebih bangkit dan belajar serta mengembangkan agar masyarakat pesisir terdorong Tentunya dengan sistem syariah.

“Harapan saya Masyarakat Ekonomi Syariah di Sumatera Utara khususnya dapat berkembang terutama untuk masyarakat pesisir yang kita tau mayoritasnya adalah melayu dan juga merupakan dunia Islam terdorong untuk melakukan sistem syariah,” tutur Erry.

Sontak, acara yang dihadiri Masyarakat Ekonomi Syariah yang mayoritasnya adalah orang melayu memberikan tepukan tangan meriah kepada Gubernur Sumatera Utara yaitu Ir.Tengku Erry Nuradi. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini