SEMAF dan BPMF FIP Unimed, Adakan Ngabuburit dan Buka Bersama Antar Mahasiswa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Senat Mahasiswa Fakultas dan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (SEMAF dan BPMF FIP) Univeristas Negeri Medan (Unimed) menggelar acara Buka Bersama seluruh mahasiswa FIP Unimed di Labasta Cafe pada Minggu (4/6/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa FIP Unimed yang di motori oleh Senat dan BPMF FIP Unimed.

“Kegiatan ini dilakukan karena memang mengambil momen di bulan suci ramadan guna untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa khususnya FIP Unimed,” jelas Zikri Zulchairy selaku ketua Senat FIP Unimed.

Dalam kegiatan ini, turut mengundang alumni FIP Unimed yang memberikan tausiah sembari menunggu buka puasa.

Singkat kata, disampaikan M.nuzul Pratama S.Pd saat memberikan tausiah bahwa sangat mengapresiasi atas ide dan kegiatan ini karena dapat membangun dan menjalin persaudaraan antar mahasiswa yang berbeda jurusan.

“Saya sangat apresiasi atas apa yang dilakukan mahasiswa ini, saya berharap dengan adanya kegiatan ini alumni FIP Unimed dapat berkumpul dan membangun tali silaturahmi di bulan suci yang penuh berkah ini,” ungkap Nuzul.

Kemudian, Wijaya selaku dosen Unimed juga memberikan wejangan, semoga acara ini dapat berkelanjutan hingga tahun-tahun berikutnya,”jelas Wijaya. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini