Bangunan Jamban di Koramil Medang Deras Terbengkalai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Bangunan jamban yang terletak di Dusun Medang Tengah Desa Medang Kecamatan Medang Deras Batubara, sampai hari ini, Minggu (4/6/2017) belum selesai dan masih terbengkalai.

Pantauan Wartawan dilokasi, tidak diketahui persis apa penyebab bangunan jamban tersebut berhenti dikerjakan dan saai ini bangunan yang baru siap dikerjakan Septic tank kurang lebih berukuran 1 x 1 meter.

Menurut Epi (50) penerima manfaat bantuan jamban ditemui menjelaskan, awalnya ia didatangi seorang anggota Koramil 01 Medang Deras yang menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan bantuan bangunan jamban, namun bantuan yang dimaksud tidak diketahui berasal darimana, ” Kalau darimano datangnyo bantuan itu aku tidak tau pak, ” kata Epi berlogat melayunya.

Dia juga mengatakan, tidak mengetahui alasan apa jamban yang dikerjakan anggota Koramil itu belum selesai. “Kalau mengharapkan supaya jamban yang dikerjakan segera diselesaikan ya tentu lah. Tapi entah mengapa sudah dua hari ini sejak Sabtu kemarin tidak ada yang kerja, tolong pak kasi tau samo bapak Koramil tu yo takutnya kalau lamo koras semennyo ini,”ungkap Epi.

Terpisah Koramil 01 Medang Deras Kapten Inf Asnan Rangkuti coba ditemui dikantornya, Minggu (4/6) sedang tidak berada di tempat.

Menurut petugas piket Supriadi, pimpinannya sedang keluar,” Komandan keluar pak,”jawabnya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini