PS Labura Jaya, Gelar Latihan Selama Ramadan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Tim PS Labura Jaya menggelar Latihan selama Bulan Ramadan di Lapangan Sepakbola Porku Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Skuad Labura Jaya memulai latihan selama Bulan Ramadan pada Jumat (2/6/2017) sore. Latihan sore selama Ramadan dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kekompakan tim.

Manajer Tim PS Labura Jaya, Jarnoto mengatakan bahwa Labura Jaya sengaja latihan selama dibulan Ramadan agar para pemain tetap terjaga kebugarannya selama ramadan dan tetap dalam kondisi baik selesai Libur Lebaran.

“Latihan ringan selama ramadan dimulai sore jam Setengah Lima, santai saja yang penting anak-anak gak kaku badannya sembari menunggu waktu berbuka puasa,” ujar Jarnoto.

Jarnoto juga menambahkan bahwa Latihan selama Ramadan juga sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan memang sudah masuk dalam agenda rutin tim kepelatihan dibawah pelatih Dedi Suriono.

“Selepas Lebaran banyak Event yang bisa di ikuti, jadi sekalian persiapan, berhubung juga sekalian seleksi berjalan para pemain muda PS Labura Jaya Usia Kelahiran 1998,” jelasnya.

Salah satu event Akbar yang nantinya akan di ikuti PS Labura Jaya adalah Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2017 yang dimana cabang sepakbola tuan rumah penyelenggaranya adalah Kabupaten Labura. Tim Sepakbola Labura Jaya sendiri berhasil menjadi juara 1 saat Porwilsu (2014) dan menjadi Runner Up Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2014 silam. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini