Pembinaan Anak Berbakat, Ini Realisasi Mahasiswa BK FIP Unimed

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa Bimbingan Konseling FIP Unimed stambuk 2014 menggelar acara “BK TALENT FEST 2017” di Pendopo FIP Unimed pada Rabu (24/5/2017).

Kegiatan ini merupakan hasil binaan Mahasiswa Bimbingan konseling 2014 kepada Anak-anak komunitas yang mempunyai bakat dan sesuai dengan mata kuliah Pembinaan Anak Berbakat (PAB).

Pentas komunitas berbakat binaan 2014 menampilkan Kreativitas seni dan Olahraga yang di antaranya musikalisasi puisi, acustik musik, dan tarian adat.

Dikatakan Ardilla Indah Mustia, selaku ketua HMJ BK FIP Unimed dengan adanya acara ini, adik-adik komunitas bisa menampilkan bakat yang dimilikinya dan merupakan suatu hal yang positif bagi anak-anak komunitas khususnya.

“Acara ini merupakan pentas komunitas yang dari hasil binaan mahasiswa BK 2014, saya pribadi apresiasi karena dengan adanya acara ini, anak-anak bisa menonjolkan bakatnya dan inilah fungsi Mahasiswa BK , mampu dari segala aspek,” ungkap Dila.

Selanjutnya acara ini di nilai oleh Dosen Mahasiswa Bimbingan Konseling sendiri yaitu Rafael Lisunius Ginting dan juga selaku dosen mata kuliah Pembinaan anak berbakat (PAB). Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini