Menjelang Libur Ramadhan, Skuad PSMS Dapatkan Bonus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Skuad PSMS Medan mendapatkan bonus dari pihak manajemen menjelang bulan suci Ramadhan.

Bonus tersebut diberikan terkait hasil positif pasukan ayam kinantan di Liga 2. Sejauh ini PSMS selalu menang di 5 Laga yang telah dilakoninya.

Manajer PSMS, Januari Siregar tak mau menyebut sebarapa besar bonus yang diberikan. Hanya saja ia mengatakan bonus yang diberikan sangat cukup buat pemain untuk menyambut Bulan suci Ramadhan.

“Jumlah bonus cukup untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadan. Semoga dengan bonus itu anak-anak semakin termotivasi,” ujar Januari.

Mendapat bonus dari manajemen, para penggawa Ayam Kinantan bisa sedikit tersenyum. Mengingat bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari saja.

Winger PSMS, Zulfikar mengaku bersyukur atas kerja keras ia dan rekan-rekannya. Perjuangan mereka tak sia-sia, sehingga menghasilkan hal positif sejauh ini.

“Alhamdulillah bonus sudah diterima. Tapi setiap bonusnya sepertinya berbeda-beda. Mudah-mudahan ke depan kami terus memberikan hasil positif di laga selanjutnya,” ucapnya

PSMS sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan mengoleksi 15 poin dan belum pernah kebobolan sekalipun. Selanjutnya mereka akan hadapi PSPS Riau usai Ramadhan. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini