PGSD FAIR Unimed 2017, Ini Pesan WD lll FIP di Penutupan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Acara PGSD FAIR Unimed 2017, ditutup oleh Edidon Hutasuhut M.Pd selaku Wakil Dekan lll Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unimed pada Jumat (19/5/2017).

Edidon menuturkan bahwa kegiatan ini adalah suatu kebahagiaan terutama bagi seluruh civitas Unimed.

“Ini adalah kegiatan yang besar untuk pertama kalinya khususnya di FIP Unimed, ini juga merupakan suatu kebahagiaan karena sudah mengundang delegasi mahasiswa dari beberapa kampus di luar Sumatera tentunya,” jelasnya.

Kemudian, tak lupa ia mengucapkan terimah kasih kepada seluruh mahasiswa yang hadir dari luar kampus dan kepada civitas FIP Unimed terutama HMJ PGSD.

“Kegiatan ini sudah dirancang lama, alhamdulillah sampai waktunya kegiatan ini berjalan lancar pun jika ada kekurangan inilah adanya. Saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan dosen-dosen PGSD serta tak lupa HMJ PGSD FIP Unimed yang begitu semangat atas kegiatan ini,” ungkap Edidon.

Selanjutnya, Edidon juga mengapresisasi para pemenang lomba karya tulis ilmiah dan para juri yang begitu objektif dalam menilai.

“Walaupun Unimed tuan rumah, bukan berarti Unimed harus juara karena juri harus objektif dalam menilai, sekali lagi saya apresisasi untuk para pemenang LKTI pada peringkat pertama yaitu dari kampus Unesa,” jelasnya.

Di akhir acara Edidon menutup kegiatan sembari mengucapkan alhamdulillah atas suksesnya kegiatan yang telah dicapai oleh HMJ PGSD.

“Dengan mengucapkan alhamdulillah kegiatan PGSD FAIR 2017 resmi saya tutup,” tutur Edidon. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini