Bupati Labura, Dinobatkan Tokoh Peduli Pendidikan dan Media Massa Peduli Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan dan Media Massa Peduli Masyarakat oleh Rektor UIN Medan Prof. DR. H. Saidurrahman. M. Ag.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Rektor UIN pada Rabu (17/5/2017) di Kampus UIN Medan. Selain Bupati Labura. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada ibu Rayati Syafrin (salah satu pemimpin redaksi media cetak medan) saat acara prosesi penghargaan.

Disela penyerahan penghargaan, Bupati Labura yang juga disapa Haji Buyung ini menyampaikan akan terus melakukan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Labura.

“Pembangunan sarana prasarana pendidikan, kelas unggulan, beasiswa bagi masyarakat Labura yang berprestasi maupun kurang mampu, dan sebagainya akan tetap di upayakan menjadi program utama,” jelas Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab Labura memang serius terhadap isu pendidikan, karena pendidikan merupakan salah satu program prioritas kerja Pemkab Labura.

“Pemerintah Kabupaten Labura Akan terus berupaya memperbaiki dunia pendidikan di Labura, demi kecerdasan masyarakat Dibumi basimpul kuat babontuk elok,” tegas Haji Buyung.

Orang nomor satu di Labura ini dinobatkan sebagai Bupati sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Pembelajar Berdasarkan Nilai-nilai Islam dari Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini