Kejuaraan Renang Tapanuli Selatan, Tengku Erry Berharap Ada Atlet Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi berharap ada atlet renang yang baru dihasilkan dari kejuaran renang tingkat pelajar sekawasan Tapanuli bagian Selatan.

Dia mengatakan, atlet renang itu nantinya harus mengukir prestasi yang membanggakan. Hal itu disampaikan Tengku Erry saat membuka kejuaraan renang di Kolam Renang Kaisar Water Park, Desa Poken Jior, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan

“Walaupun jauh dari ibukota Provinsi Sumatera Utara, dengan adanya fasilitas kolam renang di desa ini diharapkan muncul bibit-bibit atlet renang berbakat, membawa nama harum daerah ditingkat nasional bahkan internasional,’ ungkapnya, Sabtu (13/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry juga berharap fasilitas yang ada hendaknya dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Kita jangan tidak pede karena berasal dari desa yang fasilitasnya jauh lebih minim dari kota-kota besar. Buktikan kita bisa sehingga nantinya diharapkan akan muncul atlet-atlet renang berprestasi, bisa Lubis Bersaudara, Siregar, Pane, Pohan, Daulay, Harahap, Hasibuan Bersaudara seperti yang telah diukir Raja Nasution, Elsa Manora Nasution yang dikenal dengan Nasution Bersaudara beberapa tahun silam,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry Nuradi didampingi pemilik kolam renang dan water park Paruatan Siregar meletakkan batu pertama pembangunan wisma atlet yang berlokasi dikawasan water park itu. Berita Padang Sidempuan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini