Pekan Inovasi Sumut 2017, Dibuka oleh Gubsu Tengku Erry Nuradi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pekan Inovasi Sumatera Utara yang ke 5 akan berlangsung tiga hari yang dimulai pada Kamis (11 s/d 13 Mei 2017) di lapangan Merdeka Walk (MW) yang dibuka oleh Ir.Tengku Erry Nuradi selaku Gubernur Sumatera Utara.

Acara ini dihadiri 65 peserta dari SKPD Sumut, 22 peserta dari kabupaten kota, 14 peserta dari perguruan tinggi dan 2 peserta dari rumah sakit serta 150 stand.

Dalam sambutannya Erry Nurradi menuturkan bahwa Pekan Inovasi Sumatera Utara adalah sebagai ajang dalam mempromosikan Sumatera Utara baik diluar negeri maupun didalam negeri yang bertujuan menarik pelaku usaha.

“Dengan adanya Pekan Inovasi Sumatera Utara ini adalah sebagai ajang mempromosikan Sumatera Utara, dan bertujuan menarik pelaku usaha untuk bekerja sama menuju Sumatera Utara lebih baik,” jelasnya.

Hal yang senada, Tengku Erry juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini membawakan hasil positif bagi masyarakat serta mampu mendongkrak perekonomian di Sumatera Utara tentunya.

Dalam acara tersebut diwarnai dengan tarian adat, marcing band serta juga turut hadir berbagai komunitas seperti komunitas Sepeda Ontel, Ninja Warrior Merah Medan dan model-model cantik dari andika production. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini